Pages

Tuesday, September 18, 2018

Coutinho Enggan Disebut Pengganti Iniesta

INILAHCOM, Catalunya - Philippe Coutinho enggan dijadikan sebagai penerus Andres Iniesta di Barcelona, karena menurutnya Iniesta adalah pemain yang jenius.

Coutinho yang didatangkan dari Liverpool pada pertengahan musim 2017-18 lalu dengan bandrol sebesar 130 juta Euro, digadang-gadang akan menjadi sosok pengganti Iniesta di lini tengah Blaugrana.

Setelah Iniesta memutuskan meninggalkan Barca pada akhir musim 2017-18 dan bergabung bersama klub Liga Jepang, Vissel Kobe.

Di musim debutnya di Camp Nou, Coutinho langsung menjadi sosok penting di lini tengah tim besutan Ernesto Valverde itu, di mana ia berhasil menyumbang lima assists dan delapan gol dari 18 pertandingan di La Liga.

Meski memainkan peran sama dengan Iniesta di lini tengah Barca, Coutinho menolak menjadi pengganti atau pewaris pemain 34 tahun itu.

"Andres adalah seorang jenius, perbandingan antara kami sangat sulit. Saya hanya ingin menjadi diri sendiri dan menang sebanyak yang saya bisa di sini," kata Coutinho dikutip dari FourFourTwo.

"Saya mencoba bekerja keras terlepas dari posisi saya dan saya bekerja keras pada setiap aspek permainan saya, saya merasa lebih sebagai gelandang serang dan saya merasa nyaman di sisi kiri, karena ini adalah tempat saya sering dimainkan," ia menambahkan.

"Tujuan saya adalah memperbaiki segalanya dan jika saya ingin menjadi seperti Andres Iniesta saya harus meningkatkan banyak hal," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2480572/coutinho-enggan-disebut-pengganti-iniesta

No comments:

Post a Comment