Pages

Saturday, September 8, 2018

Ini Tiga Makanan Baik untuk Kesehatan

INILAHCOM, New Delhi - Kini banyak orang lebih sadar kesehatan, beberapa restoran mulai memperkenalkan hidangan dengan bahan-bahan sehat seperti kale, bit dan quinoa.

Piring ini menawarkan kebaikan yang sehat karena tidak hanya baik pada nilai gizi tetapi juga pada selera, kata para ahli.

Mengutip dari zeenews, Sabtu, (08/09/2018), Rajesh Sawhney, Co-founder Healthie.in dan Rajiv Kumar, CEO Culinate, telah mencantumkan beberapa bahan sehat yang telah digunakan restoran dan kafe dalam hidangan mereka:

1. Quinoa

Ini adalah benih yang dimiliki oleh keluarga bayam / chard, itulah mengapa disebut pseudo-sereal atau pseudo-grain. Quinoa kaya protein dan banyak nutrisi penting lainnya seperti magnesium, serat makanan dan vitamin B. Ini juga merupakan sumber antioksidan yang disebut flavonoid dan itu adalah alternatif sehat untuk nasi.

2. Kale

Ini kaya serat, rendah kalori dan tidak mengandung lemak. Ini adalah salah satu bahan paling umum dalam hidangan sehat yang disiapkan oleh restoran.

Selain berkhasiat tinggi, kale juga kaya antioksidan dan memiliki sifat anti-peradangan. Ini dapat ditambahkan ke pasta, smoothie hijau atau dapat dilemparkan dengan salad.

3. Biji Chia

Ini adalah sumber asam lemak Omega-3, serat, antioksidan, zat besi, dan kalsium. A 28 gram, atau 1 ons, porsi biji chia juga mengandung 5,6 gram protein.

Karena itu, mereka membuatnya di menu restoran makanan paling sehat. Biji-biji ini dapat ditambahkan ke smoothies, oatmeal, dan yoghurt.(tka)

Let's block ads! (Why?)

https://gayahidup.inilah.com/read/detail/2478865/ini-tiga-makanan-baik-untuk-kesehatan

No comments:

Post a Comment