Pages

Wednesday, September 19, 2018

Ramos: Ketidaktahuan Griezmann Sangat Berani

INILAHCOM, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyindir penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, karena sesumbar sudah sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Baru-baru ini Griemann membuat pernyataan jika dia sudah sejajar dengan Messi dan Ronaldo, usai menjuarai Liga Europa musim 2017-18 bersama Atletico, membawa timnas Prancis juara Piala Dunia 2018, dan yang terbaru memenangkan Piala Super Eropa bersama Atletico.

Menanggapi hal tersebut, Ramos mengatakan bahwa Griezmann harus sadar diri, dan menyarakan pemain berusai 27 tahun itu meminta saran kepada rekannya yang lebih senior atau pelatih sebelum berucap.

"Ketidaktahuannya sangat berani. Seharusnya ia dinasihati oleh Cholo (Diego Simeone) atau kapten Atletico (Diego Godin), orang-orang yang memiliki beberapa nilai yang bisa berharga untuknya," kata Ramos dikutip Marca.

Dari segi gelar juara internasional, Griezmann memang lebih unggul dari Messi dan Ronaldo. Tetapi, kedua pemain ini telah bermain dan mencetak gol lebih banyak dari Griezmann.

"Ketika saya mendengarkan orang ini berbicara, saya ingat Totti, Xavi, Raul, Iniesta, Casillas, pemain yang memiliki banyak gelar juara tetapi mereka tidak memiliki penghargaan individu," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2480834/ramos-ketidaktahuan-griezmann-sangat-berani

No comments:

Post a Comment