Pages

Sunday, June 30, 2019

Ini Alasan Wan-Bissaka Mau Terima Pinangan MU

INILAHCOM, Manchester - Aaron Wan-Bissaka resmi bergabung dengan Manchester United. Alasan utama Wan-Bissaka mau menerima pinangan MU karena faktor Ole Gunnar Solskjaer.

MU mendatangkan Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan nilai transfer 50 juta Poundsterling. Pemain berusia 21 tahun menjadi rekrutan kedua Solskjaer musim ini.

Sebelumnya, MU mendatangkan Daniel James dari Swansea City. Kedatangan dua pemain itu menjadi bukti jelas Solskjaer ingin berpikir jangka panjang dan tak hanya mengandalkan rekrutan pemain bintang.

Wan-Bissaka mengatakan, keputusannya menerima pinangan MU karena ingin menjadi bagian dari era baru The Red Devils yang ingin membangun tim.

"Saya sangat bersemangat akhirnya bisa bergabung dengan tim. Waktu kecil, semua anak pasti ingin bermain di tim seperti ini. Jadi, saya bersyukur dan sebuah kebanggaan bisa menjadi bagian tim ini," kata Wan-Bissaka, dikutip dari Daily Mail.

"Ole memberi tahu saya soal rencananya dan apa yang akan dilakukan dengan tim ini. Saya ingin menjadi bagian dari itu. Semua adalah keputusan pelatih dan rencananya dia membangun tim serta membawa tim ke posisi yang sepatutnya. Saya ingin menjadi bagian dari rencana itu," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2533531/ini-alasan-wan-bissaka-mau-terima-pinangan-mu

No comments:

Post a Comment