Pages

Tuesday, July 23, 2019

Donna Agnesia Terkesan Kenyamanan Nissan Livina

INILAHCOM, Tangerang - Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah meluncurkan model terbaru, Livina. Model ini diklaim bukan hanya sebagai sebuah MPV biasa, namun lebih dari itu. Jadi bukan hanya soal kenyamanan berkendara, tetapi juga dengan kehadiran fitur canggih Nissan Intelligent Mobility. Seorang artis sekaligus presenter Indonesia, Donna Agnesia, merupakan salah satu selebritis yang merasakan hal tersebut.

Ia berbagi cerita mengenai All New Nissan Livina di hari kelima Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019. Hadir dalam kesempatan itu, artis sekaligus presenter Donna Agnesia, yang merupakan pengguna setia Livina.

"Saya menggunakan model Nissan Grand Livina selama empat tahun. Kenyamanannya sungguh terasa baik saat bepergian di dalam maupun luar kota bersama keluarga. Mobil ini juga termasuk tahan lama, karena dengan pemakaian intensif untuk kesibukan saya dan keluarga tidak ada masalah," kata Donna.

Dia menuturkan, saat Nissan meluncurkan All New Livina modelnya keren. Tanpa banyak pertimbangan, saya memesan All New Livina VL. "Selain mobilnya bagus dan nyaman, saya mengapresiasi Nissan Care Package yang memberikan jaminan gratis suku cadang dan layanan untuk periode yang cukup lama. Saya rasa ini sangat bermanfaat bagi para pelanggan," kata Donna.

Seperti diketahui, konsumen masa kini menuntut solusi mobilitas yang berbeda. Mereka menginginkan mobil yang menawarkan teknologi canggih, fitur keamanan lengkap, dan kenyamanan khas MPV modern.

"Semua orang berkendara dengan satu tujuan, yaitu menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman. Karena itu, Nissan terus berinovasi dengan menyediakan kendaraan pintar melalui Nissan Intelligent Mobility. Di mana Nissan Livina menghadirkan teknologi canggih, fitur-fitur keselamatan, serta kenyamanan dan kemudahan untuk pengalaman berkendara," ujar Head of Communications NMI, Hana Maharani.

Let's block ads! (Why?)

https://teknologi.inilah.com/read/detail/2537428/donna-agnesia-terkesan-kenyamanan-nissan-livina

No comments:

Post a Comment