Pages

Wednesday, July 24, 2019

Griezmann Tak Masalah Dimainkan di Posisi Manapun

INILAHCOM, Catalunya - Pemain anyar Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku tak keberatan dimainkan tidak sesuai dengan posisinya selama bisa bermain secara reguler untuk klub.

Penyerang internasional Prancis itu bergabung dengan Barcelona setelah ditebus dari Atletico Madrid, dengan biaya sebesar 120 juta Euro.

Namun debut Griezmann bersama Barca tidak berakhir memuaskan, setelah klub takluk 1-2 dari Cheslea di laga persahabatan, Selasa (23/7/2019) kemarin.

Griezmann yang dimainkan sejak menit awal sebagai penyerang depan dalam formasi 4-3-3, ditarik oleh pelatih Ernesto Varlverde di menit ke-46 dan digantikan oleh Rafinha.

"Saya tidak peduli dengan posisi, selama saya berada di lapangan," kata Griezmann dikutip dari Football Espana.

"Saya ingin bermain lebih banyak dan terus belajar dengan rekan tim baru saya. Saya harus terus belajar dan menjadi terbiasa dengan permainan tim," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2537557/griezmann-tak-masalah-dimainkan-di-posisi-manapun

No comments:

Post a Comment