Pages

Friday, August 17, 2018

Begini Ekspresi Cucu Jokowi Jan Ethes Sapa Media

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat mengajak cucunya, Jan Ethes untuk berinteraksi dengan wartawan di pelataran Istana Merdeka sebelum upacara HUT RI Ke-73, Jumat (17/8/2018).

Saat itu, tampak Jan Ethes terlihat gembira bertemu para pewarta. Awak media pun langsung menyapanya untuk mengajaknya bicara.

"Senang itu lho. Sudah bisa ngomong dia, ditanya saja," ucap Jokowi sambil melihat sikap aktif cucunya yang pada kesempatan itu mengenakan beskap khas Jawa.

Para pewarta lalu menanyakan nama cucu Presiden RI Ke-7 itu. "(Namanya) Ethes," ucap putra dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini.

"Rumahnya dimana? Ngomongnya satu-satu kata ini," ujar Jokowi kemudian seraya bertanya kepada cucunya itu. Namun Jan Ethes tak menjawab pertanyaan itu.

Sejurus kemudian, awak media menanyakan panggilan Jan Ethes untuk Jokowi. "Ini siapa?," kata Jokowi mengulangi pertanyaan para wartawan.

"Mbah Uwi," jawab Jan Ethes dengan gaya polos sambil melambaikan tangan dan memasang ekspresi gemas ke arah wartawan di hadapannya.

"Gantengnya kaya saya ya," celetuk Jokowi kemudian sementara Jan Ethes melangkah pergi sambil melemparkan 'kiss bye' kepada para pewarta Istana.[jat]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2474668/begini-ekspresi-cucu-jokowi-jan-ethes-sapa-media

No comments:

Post a Comment