Pages

Monday, August 13, 2018

Brigjen M Iqbal Jabat Wakapolda Jatim

INILAHCOM, Jakarta - Mutasi sejumlah jabatan di perwira tinggi Polri digulirkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian hari ini. Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Mohammad Iqbal dimutasi menjadi Wakapolda Jawa Timur.

Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolri dengan nomor ST/2015/KEP/2018 tertanggal 13 Agustus 2018. Jabatan Karo Penmas Divisi Humas Polri akan diisi oleh Brigjen Dedi Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Kalimantan Tengah.

Selanjutnya, jabatan Wakapolda Kalteng akan diisi Brigjen Rikwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Multimedia Divisi Humas Polri. Jabatan yang ditinggalkan Rikwanto akan diisi oleh Kombes Budi Setiawan.

Kemudian Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo akan mengisi jabatan Karoprovos DivPropam Polri yang ditinggalkan Brigjen Refdi untuk mengisi jabatan sebagai Kakorlantas Polri. Posisi Kapolrestabes Bandung akan dijabat oleh Kombes Irman Sugema.

Lalu ada Kombes Joko Erwanto yang dimutasi sebagai Wakapolda Bangka Belitung. Posisi Wakapolda Babel sebelumnya yakni Kombes Tantan Sulistyana dimutasi sebagai Pamen Bareskrim Polri untuk penugasan di BNN. [rok]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2473807/brigjen-m-iqbal-jabat-wakapolda-jatim

No comments:

Post a Comment