Pages

Wednesday, August 15, 2018

Dikritik Klopp, Ini Balasan Sergio Ramos

INILAHCOM, Tallinn - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut Sergio Ramos sebagai pemain kasar dan brutal terkait insiden cederanya Mohamed Salah. Ramos pun membalas kritikan Klopp.

Ramos menjadi sorotan ketika banyak orang menilai dirinya sengaja mencederai Salah di final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool, Mei lalu.

Ketika itu Ramos dan Salah sedang berebut bola. Salah terjatuh, dan mengalami cedera bahu. Pemain asal Mesir tak bisa melanjutkan pertandingan dan pada akhirnya Madrid menang 3-1.

Pekan lalu Klopp menyebut aksi Ramos di final Liga Champions kasar dan brutal. Padahal Ramos sudah berkali-kali mengatakan, tidak punya niat sengaja mencederai Salah.

Dalam jumpa pers jelang final Piala Super Spanyol, Ramos dimintai tanggapan terkait komentar Klopp.

"Saya sudah memberikan pendapat saya terkait masalah itu. Saya tak punya niat menyakiti pemain dengan sengaja," kata Ramos, dikutip dari Sky Sports.

"Dia (Klopp) ingin menjelaskan mengapa tidak menang di final, tapi ini bukan pertama kali dia kalah di final. Beberapa dari kami bermain di level tinggi bertahun-tahun. Saya tak yakin apakah dia bisa melakukan hal sama. Biarkan Klopp mencemaskan pemainnya sendiri," sindir Ramos.

Dari tujuh kali tampil di final, mantan pelatih Dortmund itu enam kali kalah. Sebuah komentar sarkastis pun kembali diucapkan Ramos.

"Ketika nanti dalam pemilihan suara untuk pelatih terbaik, saya akan memilih dia. Jadi, dia bisa merasa tenang," tandasnya.

Ramos bersama Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di final Piala Super Eropa, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB di Tallinn, Estonia.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2474228/dikritik-klopp-ini-balasan-sergio-ramos

No comments:

Post a Comment