Pages

Friday, August 24, 2018

Milan Bawa Semua Pemain Baru Hadapi Napoli

INILAHCOM, Naples - AC Milan membawa semua pemain barunya saat melawat ke kandang Napoli di laga pekan kedua Liga Serie Italia 2018-19.

Laga tersebut akan menjadi penampilan perdana Milan di musim baru setelah laga perdana mereka melawan Genoa pekan lalu harus ditunda karena musibah ambruknya jembatan layang Morandi yang menewaskan puluhan orang.

Bertamu ke Stadion San Paolo, Sabtu (25/8/2018) malam besok, Milan mengincar start bagus. Dalam daftar pemain yang dibawa ke kota Naples, pelatih Gennaro Gattuso menyertakan semua rekrutan anyaranya seperti Mattia Caldara, Tiemoue Bakayoko, Diego Laxalt and Gonzalo Higuain.

Sedangkan Ivan Strinic belum bisa bergabung dengan skuad I Rossoneri karena diharuskan beristirahat selama kurang lebih empat bulan untuk memulihkan masalah jantung yang dideritanya.

Selain Strinic, dua pemain lain yang harus absen adalah Andrea Conti dan Hakan Calhanoglu. Conti masih mengalami cedera sedangkan Calhanoglu masih harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning di pekan akhir musim lalu.

Bagi Napoli, ini akan menjadi laga kandang perdana mereka. I Partenopei mengawali musim baru di bawah asuhan Carlo Ancelotti dengan meraih kemenangan atas Lazio 2-1.

Skuad Milan vs Napoli

A Donnarumma, G Donnarumma, Pepe Reina; Ignazio Abate, Davide Calabria, Mattia Caldara, Diego Laxalt, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Simic; Timoue Bakayoko, Andrea Bertolacci, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Franck Kessie, Stefano Mauri, Fabio Borini, Samu Castillejo, Patrick Cutrone, Alen Halilovic, Gonzalo Higuain

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2475967/milan-bawa-semua-pemain-baru-hadapi-napoli

No comments:

Post a Comment