Pages

Tuesday, August 14, 2018

Yuk ke Funtopia, Arena Bermain Balon Terbesar

INILAHCOM, Jakarta - Funtopia, sebuah arena balon bermain terbesar hadir di Indonesia. Penasaran seperti apa?

Rangkaian acara Funtopia akan diadakan pertama kali di Bintaro XChange Park, Bintaro XChange Mall pada 1730 Agustus 2018. Acara ini bertujuan untuk menciptakan sebuah arena bermain anak di luar ruangan (outdoor) yang dapat dimanfaatkan keluarga Indonesia untuk meningkatkan aktivitas fisik anak dan menciptakan momen kebersamaan bersama keluarga.

"Saat ini, tren penggunaan gadget sudah tidak memandang usia dan anak usia prasekolah sudah paham teknologi. Artinya, kreativitas para orangtua dalam menyediakan kegiatan pengganti screen time anak sangat dibutuhkan, karena aktivitas fisik sangat berperan dalam menstimulasi kecerdasan anak. Otak dan daya tahan tubuh saling bergantung dan bekerja timbal balik, sehingga pemberian stimulasi menjadi sama pentingnya dengan pemberian nutrisi," kata Mia Lukmanto, CEO dan Founder Beyond Screen Production saat ditemui di acara funtopia, Jakarta, Selasa, (14/08/2018).

Beyond Screen Productionsebagai event organizer berkomitmen membawa ragam alternatif hiburan yang menyenangkan untuk anak, yang sekaligus bisa menjadi sarana stimulasi untuk mengasah hobi, keterampilan dan kreativitas mereka.

Sukses dengan Little Chef Wonder tahun 2015 lalu, sebuah wadah yang mengasah bakat masak si kecil, kini Beyond Screen Production bersama dengan Traveloka, menghadirkan Funtopia.

"Kami juga mendukung kebutuhan gaya hidup penggunanya, tidak hanya dari sisi kebutuhan traveling tapi dari seluruh aspek, mencakup kebutuhan akan entertainment, seperti aktivitas, rekreasi, konektivitas, kuliner, hingga pertunjukan," kata Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka.

Lebih lanjut Christian Suwarna menjelaskan,"Arena permainan outdoor dengan ragam hiburan yang bisa dinikmati seluruh keluarga sepanjang hari merupakan sebuah konsep yang langka untuk kehidupan perkotaan saat ini, dan Funtopia berusaha menjawab kebutuhan masyarakat akan sarana hiburan yang ideal untuk segala usia".

Rangkaian Funtopia pertama akan digelar di Bintaro Xchange Park, Bintaro Xchange Mall, Tangerang, pada tanggal 1730 Agustus 2018. Jam operasi weekend pk. 07:0022:00, weekdays pk. 15:0022:00, khusus hari libur nasional pk. 10:022:00.

Selain menyediakan taman dengan balon raksasa yang hadir dalam berbagai bentuk karakter yang menarik bagi anak, seperti Old Octopus, Crown Castle dan Mighty Mushroom, Funtopiajuga menyediakan area untuk food and beverage dan area untuk school performance.

Keseruan Funtopia juga akan berlanjut di beberapa kota seperti Bandung di bulan September 2018 dan Surabaya bulan Oktober 2018.(tka)

Let's block ads! (Why?)

https://gayahidup.inilah.com/read/detail/2474067/yuk-ke-funtopia-arena-bermain-balon-terbesar

No comments:

Post a Comment