Pages

Sunday, September 9, 2018

Demokrat Patok 10 Kursi di DPRD Pamekasan

INILAHCOM, Pamekasan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pamekasan mematok target maksimal sebanyak sepuluh kursi dalam pemilu legislatif (pileg) pada 17 April 2019.

"Untuk pileg mendatang kami mematok 10 kursi sebagai target maksimal, artinya di setiap dapil (daerah pemilihan) ada dua kader kita yang terpilih sebagai anggota legislatif," kata Ketua DPC Demokrat Pamekasan, Hermanto di Pamekasan, Minggu (9/9/2018).

Menurut dia, untuk merealisasikan target itu sudah disiapkan strategi khusus didukung dengan komitmen dan kerja keras para calon yang sangat antusias dan bersemangat menyongsong pelaksanaan pileg 2019.

"Hal ini tentu membuat kami semakin bersemangat untuk merealisasikan target yang kita usung," ujarnya.

Kini, kata dia, Demokrat memiliki lima kursi di parlemen dan dari jumlah (lima kursi) tersebut tentunya harus ada peningkatan. Setidaknya, tujuh hingga sepuluh kursi sebagai target minimal dan maksimal.

"Tapi yang pasti saat ini kami sangat optimistis bisa merealisasikan target yang kita usung," jelas Wakil Ketua DPRD Pamekasan.

Sementara, Hermanto tak mau menjelaskan detail mengenai basis massa yang akan jadi titik suara terbanyak. Menurut dia, semua calon memiliki peluang yang sama untuk merealisasikan target yang diusung partai yang dipimpinnya.

"Dengan keberadaan para kader (yang mencalonkan diri) saat ini, kami sangat optimistis bisa merealisasikan target. Tidak kalah penting mereka sangat bersemangat dan tentunya harus kita dukung bersama untuk merealisasikan target ini," katanya.

Selain itu, pihaknya berharap agar partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik, mulai dari tingkat daerah secara khusus dan untuk Indonesia secara keseluruhan.

"Dengan ini tentu kami berharap kedepan bisa lebih baik, sesuai dengan cita-cita besar partai. Tidak terkecuali dalam perolehan suara di pileg mendatang," tandasnya.[beritajatim.com]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2478956/demokrat-patok-10-kursi-di-dprd-pamekasan

No comments:

Post a Comment