Pages

Sunday, September 9, 2018

Gubernur Sulsel Yakin Jokowi Presiden Dua Periode

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur Sumatera Selatan terpilih Herman Deru mengajak seluruh warganya untuk memenangkan bakal pasangan calon Joko Widodo (Jokowi)-Maaruf Amin di Pilpres 2019.

"Survei nasional, semua mengatakan Jokowi itu menang. Alangkah malunya kita. Dia bakal jadi Presiden dua periode. Di sini kita nggak menang. Alasan apa yang harus saya sampaikan kalau Jokowi kalah di Sumsel," kata Herman, Minggu (9/9/2018).

Deklarator yang juga pembina Relawan Sumsel Bersatu Bersama HD-MY ini menegaskan, dukungan terhadap Jokowi merupakan tanda keikhlasan hati dan tanpa pamrih. Hal tersebut, sebagai ungkapan terima masyarakat Sumsel walaupun pada 2014 kota Pempek ini tidak memenangkan Jokowi.

"Hanya selisih 2 sekian persen dikarenakan ada putra daerah mencalonkan Cawapres. Waktu itu saya meski bukan Ketua Partai, tapi saya dipercaya sebagai Ketua Bapilunya," ujarnya.

Ia juga mengingatkan masyarakat bahwa presiden yang tulus seperti Jokowi layak dipertahankan. Dirinya mengaku kenal baik dengan Jokowi yang menurutnya sosok sederhana yang tidak gemar menumpuk harta, cerdas dan merakyat.

"Tidak ada kata perintah instruksi di sini. Tapi memohon agar kita semua untuk memenangkan Bapak Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Sumsel," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2478981/gubernur-sulsel-yakin-jokowi-presiden-dua-periode

No comments:

Post a Comment