Pages

Tuesday, September 18, 2018

Indra Sjafri Maklumi Egy Absen di Turnamen PSSI

INILAHCOM, Jakarta - Egy Maulana Vikri dipastikan tidak bisa memperkuat timnas Indonesia U-19 di turnamen PSSI Anniversary Cup U-19. Pelatih timnas U-19 tak mempermasalahkannya.

Timnas U-19 akan memainkan turnamen segitiga itu di Stadion Pakansari, Cibinong, pada 21-25 September 2018. Garuda Muda bakal menghadapi Thailand (23/9) dan Cina (25/9).

Egy absen di turnamen tersebut karena klubnya, Lechia Gdansk, tak memberi izin. Pemain 18 tahun baru akan bergabung dengan timnas U-19 pada 7 Oktober, mendekati Piala Asia yang dimulai pada 18 Oktober sampai 4 November.

Indra Sjafri memahami situasi tersebut. Ia berharap Egy bisa mulai berlatih sebelum dua laga ujicoba terakhir kontra Arab Saudi dan Yordania. Setelahnya, Indra akan menentukan 23 pemain untuk Piala Asia U-19.

"Soal kepastian Egy datang pada 7 Oktober, tentu dia harus datang ke sini. Tapi, dari komunikasi yang sudah terjalani memang di turnamen mini nanti dia tidak (datang). Saya setuju ketika bermain di turnamen itu dia tidak ada, tidak apa-apa," ujar Indra usai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Selasa (18/9/2018).

"Bagi saya yang penting nanti 10 hari sebelum event yang sebenarnya dia sudah bergabung supaya dia bisa melakukan recovery. Selain itu, dia akan ada dua uji coba terakhir saat itu," ia melanjutkan.

Egy saat ini tengah merintis karier di Liga Polandia bersama Lechia Gdanks. Sejauh ini performanya cukup oke, ia mampu mencetak tujuh gol bersama tim Lechia II.

Pekan kemarin, Egy berkesempatan menjalani debut bersama tim utama Lechia Gdansk dalam laga ujicoba melawan Karpaty Lwow. Egy bermain 60 menit di laga tersebut.[rza]

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2480734/indra-sjafri-maklumi-egy-absen-di-turnamen-pssi

No comments:

Post a Comment