Pages

Saturday, September 8, 2018

Jari 98 : Kapan Densus Anti Korupsi Dibentuk ?

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 Willy Prakarsa mempertanyakan soal kapan bakal direalisasikan rencana Polri membentuk Densus Anti Korupsi yang ditargetkan terbentuk akhir 2017 dan langsung bertugas pada 2018.


"Pak Kapolri Jenderal Pol.Tito Karnavian Kapan Densus Anti Korupsi di bentuk?," tanya Willy, lewat keterangan persnya, Sabtu (8/9/2018).


Menurut Willy apabila Polri ingin membentuk Densus Anti Korupsi saat ini adalah momentum yang tepat, karena Polri miliki prioritas sebagai pelaksana UU Polri Nomor 2 tahun 2002.


Di sisi lain Willy pun mempertanyakan kepada Kejaksaan Agung RI soal pelaporan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo oleh Presidium Nasional Jaringan Islam Nusantara (JIN) ke Kejaksaan Agung karena diduga terlibat dalam kasus korupsi pengadaan KTP elektronik atau e-KTP.

"Terus status hukum terindikasi Ketua KPK Agus Rahardjo soal e-KTP seperti apa ? dan publik juga mempertanyakan kejelasan status hukum tersebut," tandasnya. [wll]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2478832/jari-98-kapan-densus-anti-korupsi-dibentuk

No comments:

Post a Comment