Pages

Saturday, September 8, 2018

Kerja Bakti Bersihkan Rumah Aspirasi Jokowi-Maruf

INILAHCOM, Jakarta - Wakil direktur relawan pasangan Joko Widodo-KH Maruf Amin, Deddy Yevri Sitorus, menjelaskan kehadiran ratusan relawan di Rumah Aspirasi selain untuk bersih-bersih, juga sebagai ajang konsolidasi untuk memperluas basis dukungan dari luar konstituen dan simpatisan partai.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Maruf Amin pagi tadi bergotong-royong untuk membersihkan Rumah Aspirasi di Jalan Proklamasi No.46, Jakarta Pusat. Kerja bakti ini melibatkan sedikitnya 500 orang dari anggota 9 parpol koalisi dan juga para relawan.

Ketua TKN Erick Thohir langsung memimpin senam pagi sebelum bersama-sama para peserta membersihkan rumah yang terletak di seberang kantor DPP Partai Demokrat tersebut.

"Para relawan bergerak secara independen dan mandiri dalam pembiayaan maupun strategi dan taktik," ujar Deddy.

Para relawan, kata Deddy, juga akan aktif membangun partisipasi langsung dari masyarakat sekaligus melakukan pendidikan demokrasi.

"Juga melakukan penggalangan dana publik sebagai wujud upaya untuk mendorong pemimpin yang bersih dan punya integritas," ujar Caleg DPR dari PDI Perjuangan untuk Dapil Kalimantan Utara ini.

"Serta sebagai ujung tombak untuk melawan fitnah dan hoax serta serangan jahat kepada paslon," imbuhnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2478816/kerja-bakti-bersihkan-rumah-aspirasi-jokowi-maruf

No comments:

Post a Comment