Pages

Wednesday, September 12, 2018

Jokowi Akan Hadiri World Economic Forum di Hanoi

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri acara World Economic Forum On ASEAN yang berlangsung di National Convention Center, Hanoi, Vietnam, Rabu (12/9/2018).

Kepala Negara akan hadir dalam upacara pembukaan sekaligus memberikan sambutan dalam sesi plenary "ASEAN Priorities in the Fourth Industrial Revolution".

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmuddin mengatakan, Presiden RI beserta kepala negara dan kepala pemerintahan lainnya juga akan melakukan kunjungan ke ASEAN Corner yang berada di Foyer Lantai dua, National Convention Center.

Dalam kunjungan kali ini, katanya, Jokowi dijadwalkan melakukan sejumlah pertemuan antara lain dengan Perdana Menteri Vietnam dan Ketua Parlemen Vietnam Nguyen Thi Kim Ngan.

"Selain itu, Presiden Jokowi juga akan memanfaatkan kunjungan kali ini untuk menghadiri peresmian aplikasi Go-Viet serta melakukan pertemuan dengan CEO Cisco dan Amazon," ujar Bey melalui keterangan persnya, Rabu (12/9/2018).

Setelah itu pada malam harinya, Jokowi dan Ibu Negara Iriana akan menumpangi Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 ke Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Noi Bai, Hanoi, Vietnam.[jat]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2479496/jokowi-akan-hadiri-world-economic-forum-di-hanoi

No comments:

Post a Comment