Pages

Tuesday, September 18, 2018

Miris! Begini Kondisi Mat Solar Akibat Stroke

INILAH.COM, Jakarta-Aktor komedi Mat Solar dikabarkan terserang stroke setelah lama tak muncul di layar kaca. Kondisi pria 55 tahun itu sangat memprihatinkan dan hanya terbaring lemah di kediamannya, di Pamulang, Tangerang Selatan.

Mat Solar terakhir kali muncul dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Setelah itu ia terbaring lemah akibat serangan stroke. Baru-baru ini, beredar foto Mat Solar mendampingi putranya, Mikhail Ali Shidqi saat wisuda di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya dengan kursi roda.

Menurut sang istri, Ida Nurlaila, kondisi kesehatan suaminya menurun drastis karena anggota tubuhnya tak lagi berfungsi dengan normal akibat stroke.

"Waktu itu lagi nonton Piala Dunia, malam mau tidur biasanya saya tuntun. Pas berdiri tahunya enggak bisa jalan," cerita Ida kepada awak media di kediamannya, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (18/9/2018).

Pihak keluarga tak mengira jika stroke yang menyerang bintang Bajaj Bajuri itu bakal separah ini. Terlebih setelah Mat Solar dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan dokter tidak memvonis penyakit berat.

"Kita bawa UGD RSPI, itu normal lagi biasa. Terus dokter bilang ada penyumbatan, itu on off. Jadi lemah. Kalau lancar lagi biasa lagi," ujar Ida.

Namun seiring berjalannya waktu serangan stroke kembali dialami Mat Solar. Kondisi semakin parah setelah sebagian anggota tubuhnya tak bisa digerakkan lagi.

Saat ini, lanjut Ida, suaminya masih terus menjalani pengobatan terapi stroke. Sejak terapi, kondisi Mat Solar sedikit membaik dan terus mengalami perubahan positif.

"Sekarang Alhamdulillah sudah bisa jalan, tapi harus pakai tongkat dan masih harus didampingi keluarga," demikian Ida. [adc]

Let's block ads! (Why?)

https://hiburan.inilah.com/read/detail/2480706/miris-begini-kondisi-mat-solar-akibat-stroke

No comments:

Post a Comment