Pages

Sunday, September 9, 2018

Ultah Demokrat, Ini Harapan Soekarwo

INILAHCOM, Surabaya - DPD Partai Demokrat (PD) Jawa Timur merayakan ulang tahun Partai Demokrat ke 17 di Kantor DPD setempat, Minggu (9/9/2018).

Hadir dalam syukuran tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo dan Sekretaris Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio serta jajaran pengurus yang lain.

Soekarwo yang berkesempatan untuk memotong tumpeng langsung menyerahkan potongan pertama kepada Sekretatis DPD Renville Antonio. Pria yang akrab disapa Pakde Karwo itu mengatakan, sesuai arahan DPP, perayaan kali ini dilakukan dengan cara sederhana.

Ia menuturkan, dalam peringatan ulang tahun ke-17 ini Demokrat Jatim ingin menambah kuantitas maupun kualitas kader di sektor legislatif.

"Pertama, tadi saya medengarkan teman-teman, bagaimana program utamanya Partai Demokrat ini memperbanyak yang ada di legislatif. Saya kira itu sudah betul karena memang tugas partai paling pokok adalah membawakan aspirasi masyarakat," kata Pakde Karwo.

Hal itu menurut Pakde Karwo sesuai dengan undang-undang kepartaian. Ditambah lagi, menurutnya, aspirasi tersebut hanya bisa dibawa oleh anggota Legislatif.

"Di undang-undang itu juga mengatakan bahwa alat dari partai di dalam memperjuangkan aspirasi itu adalah fraksi yang ada di sana (DPRD/DPR RI) yang diisi oleh anggota," pungkasnya. [berita jatim]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2478967/ultah-demokrat-ini-harapan-soekarwo

No comments:

Post a Comment