Pages

Thursday, June 20, 2019

Bentley Bentayga Hybrid Hadir di AS Akhir 2019

INILAHCOM, Jakarta - Bentley Bentayga bermesin hybrid akan tiba di AS pada akhir tahun ini dan sekaligus menjadi dorongan untuk membuat kendaraan elektrik lainnya untuk berkompetisi.

Dewan penjualan dan pemasaran Bentley, Chris Craft, mengatakan bahwa perusahaan berencana mengeluarkan model versi hybrid untuk semua jenis kendaraan pada akhir tahun 2023 mendatang.

"Kami informasikan bahwa kendaraan full listrik pertama dari Bentley akan diluncurkan pada tahun 2025," ungkap Craft, seperti dilansir CarsCoops.

Meski demikian, informasi untuk kendaraan masa depan dari Bentley itu sendiri masih sangat terbatas.

Sementara itu, kendati penjualan kendaraan listrik hanya mewakili bagian kecil dari keseluruhan pasar otomotif, Bentley meyakini model itu akan semakin populer dan Craft mencatat akan ada lebih dari 30 persen pembeli kendaraan mewah tertarik pada mobil listrik.

Dalam wawancara terpisah dengan majalah Car and Driver, Craft mengungkapkan kendaraan elektrik cocok untuk Bentley karena motor listrik dapat memberikan torsi instan yang merupakan ciri khas merek tersebut.

Kendaraan elektrik dengan suara mesin yang sunyi menjadi nilai tambah bagi merek-merek ultra mewah seperti Bentley dan Rolls-Royce.

Let's block ads! (Why?)

https://teknologi.inilah.com/read/detail/2531646/bentley-bentayga-hybrid-hadir-di-as-akhir-2019

No comments:

Post a Comment