Pages

Tuesday, June 11, 2019

Coutinho Akui Tampil Buruk Musim Ini

INILACOM, Barcelona - Philippe Coutinho mengakui tak tampil dalam performa terbaiknya bersama Barcelona musim ini. Tapi, dia berjanji akan berusaha tampil lebih baik musim depan.

Sejak bergabung dari Liverpool pada Januari 2018, Coutinho tak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di Barcelona. Padahal, dia diharapkan bisa menjadi pengisi lubang yang ditinggalkan Neymar.

Beredar kabar Coutinho mulai tak betah di Barcelona. Pemain asal Brasil disebut-sebut ingin kembali ke Liga Primer Inggris. Pasalnya, Coutinho mampu mencuri perhatian saat memperkuat Liverpool.

Coutinho membantah ingin pindah dari Camp Nou. Dia berjanji akan bekerja lebih keras lagi agar penampilannya bisa jauh lebih baik dibandingkan musim 2018/19.

"Saya tak menjalani musim yang bagus. Penampilan saya jauh di bawah yang saya harapkan dan apa yang diinginkan suporter," ujar Coutinho, dikutip dari The Sun.

"Tapi rasa percaya diri Anda akan kembali pulih hanya dengan kerja keras. Itu yang akan saya lakukan dan akan terus saya lakukan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2530294/coutinho-akui-tampil-buruk-musim-ini

No comments:

Post a Comment