Pages

Sunday, June 30, 2019

Komentar Pelatih BFC Usai Kalahkan Persib

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Persib Bandung. Fokus selanjutnya Bhayangkara FC adalah melanjutkan tren positif menghadapi tim kuat lainnya.

Bhayangkara FC bertamu ke kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019) sore WIB. Bhayangkara FC unggul terlebih dulu di babak pertama lewat gol Jajang Mulyana.

Di awal babak kedua, Maung Bandung menyamakan skor berkat gol Ezechiel Ndouassel. Saat laga diprediksi akan berakhir imbang, Herman Dzumafo menjadi pembeda hasil akhir berkat golnya di menit ke-89. Bhayangkara FC menang 2-1 atas Persib.

Alfredo Vera menyebut pertandingan berjalan menarik karena kedua tim saling jual beli serangan. Ia memuji semangat juang dan mentalitas pemainnya bisa menang di depan dukungan penuh Bobotoh.

"Kami datang ke Bandung untuk kerja keras, akhirnya kami dapat tiga poin. Pertandingan sangat seru," kata Alfredo.

Alfredo sudah mengingatkan pemainnya agar tidak terlalu larut dalam euforia kemenangan atas Persib, pasalnya Bhayangkara FC sudah ditunggu laga berat lainnta melawan TIRA-Persikabo.

TIRA-Persikabo yang kini dilatih Rahmad Darmawan sedang bagus performanya, mereka belum menelan kekalahan dan berada di posisi dua klasemen sementara Liga 1 2019.

"Kita sekarang rileks sedikit, karena pertandingan tadi sangat susah. Besok istirahat, lusa baru fokus lagi lawan Tira dan kita tahu pertandingan bakal susah, tapi kita harus tetap fokus dan berpikir apa yang akan terjadi pada pertandingan berikutnya," ia memungkasi.

Hasil tersebut membuat Bhayangkara FC naik ke posisi tiga dengan mengemas 11 poin dari enam pertandingan, sementara Persib belum beranjak dari urutan delapan dengan mengemas enam poin dari lima laga.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2533562/komentar-pelatih-bfc-usai-kalahkan-persib

No comments:

Post a Comment