Pages

Sunday, June 16, 2019

Sandi Imbau Pendukungnya Tak Datangi Gedung MK

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno memastikan dirinya beserta capres Prabowo Subianto tak akan menghadiri proses persidangan sengketa pilpres 2019 yang berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK).

Sandi mengatakan, Badan Pemenangan Nasional (BPN) memercayakan sepenuhnya proses hukum yang berjalan di MK kepada tim kuasa hukumnya.

"Kami sudah putuskan kita tidak akan hadir di Mahkamah konstitusi. Kami sangat mengapresiasi para relawan yang terus masih mendoakan," ujar Sandi di Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2019).

Lantaran dirinya dan Prabowo tak akan menghadiri persidangan, ia pun meminta para pendukungnya agar tak perlu menyambangi Gedung MK saat sidang berlangsung.

"Ini untuk menjaga situasi kondusif karena bukan hanya dipantau masyarakat kita, tapi masyarakat internasional juga," tandasnya.

Diketahui sidang sengketa pilpres di MK, rencananya akan kembali digelar Selasa (18/6/2019). Sebelumnya, sidang perdana telah berlangsung pada Jumat (14/6/2019) pada pukul 09.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2531117/sandi-imbau-pendukungnya-tak-datangi-gedung-mk

No comments:

Post a Comment