Pages

Sunday, June 16, 2019

Utang Pelajar AS Coba Ditanggung para Emiten Ini

INILAHCOM, New York - Selama sekitar setahun terakhir, ribuan orang telah memenuhi syarat untuk mengikuti kuliah dengan biaya rendah atau tanpa biaya. Tetapi bukan dari kebijakan pemerintah yang baru atau penurunan tiba-tiba pada tingkat biaya kuliah.

Itu karena perusahaan besar seperti MCD McDonald, + 0,39% atau Disney DIS, -0,06% telah meluncurkan atau memperluas program yang memungkinkan beberapa karyawan mereka menghadiri perguruan tinggi tertentu dan mengambil kursus tertentu berdasarkan uang receh perusahaan.

Walmart WMT, + 0,39% mengumumkan bulan ini bahwa raksasa ritel akan memperpanjang program tunjangan bantuan pendidikan untuk siswa sekolah menengah. Melalui program ini, remaja yang bekerja di Walmart akan memiliki akses ke jadwal fleksibel, persiapan ujian standar gratis, dan kredit kuliah gratis hingga tujuh jam.

Perusahaan juga menambahkan 14 derajat lebih ke rangkaian program yang dapat diikuti karyawan dengan $ 1 per hari dan memperkenalkan bonus penyelesaian untuk pekerja yang menyelesaikan gelar sarjana mereka dan belum menyelesaikan kredit kuliah sebelumnya.

"Menjadi sangat trendi bagi perusahaan-perusahaan besar ini untuk menawarkan manfaat pendidikan tinggi, manfaat biaya kuliah, program gelar, hal-hal seperti itu untuk membantu siswa," kata Kevin Kinser, seorang profesor di Penn State University dan kepala Departemen Studi Kebijakan Pendidikan sekolah seperti mengutip marketwatch.com.

"Ini jelas mewakili kegelisahan di sekitar kuliah terutama untuk individu berpenghasilan rendah yang banyak dari perusahaan-perusahaan ini tampaknya menargetkan pekerjaan."

Dan memang, meningkatnya biaya kuliah, meningkatnya utang mahasiswa dan meningkatnya kebutuhan akan gelar sarjana untuk mendapatkan kehidupan yang layak telah memicu peningkatan program-program ini dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi program-program baru ini mewakili iterasi terbaru dari sebuah kegembiraan yang telah ada selama beberapa dekade.

Program penggantian biaya kuliah pada dasarnya ada di mana-mana di perusahaan besar selama bertahun-tahun. Tetapi program-program itu, yang memberi pekerja uang untuk biaya kuliah setelah mereka membayarnya;

Jadinya, memiliki tingkat partisipasi yang relatif rendah dan biasanya diarahkan pada pekerja kerah putih yang ingin meningkatkan keterampilan mereka, termasuk dengan mendapatkan gelar sarjana.

Bantuan ruam baru diarahkan untuk audiens yang berbeda - pekerja bergaji rendah yang mungkin tidak memiliki gelar sarjana. Mereka juga terstruktur secara berbeda. Dengan inisiatif baru ini, perusahaan sering membayar uang kuliah karyawan langsung ke sekolah melalui perjanjian yang telah dilakukan kedua belah pihak.

Dalam beberapa kasus, program ini difasilitasi melalui pihak ketiga yang memproses pembayaran uang sekolah dan memungkinkan pekerja untuk mengakses kursus dan gelar yang ditawarkan relatif lancar.

"Ini jelas mewakili kegelisahan di sekitar kuliah terutama untuk individu berpenghasilan rendah yang banyak dari perusahaan-perusahaan ini tampaknya menargetkan untuk pekerjaan," kata Kevin Kinser, seorang profesor di Penn State University dan kepala Departemen Studi Kebijakan Pendidikan sekolah

Para pihak biasanya dapat menegosiasikan kesepakatan di mana karyawan memiliki seluruh biaya kuliahnya. Di bawah rencana penggantian biaya kuliah yang lebih tradisional, uang perusahaan berfungsi sebagai semacam voucher yang mengimbangi sebagian biaya, tetapi tidak sepenuhnya.

Tetapi pengaturan baru ini juga berarti bahwa untuk menerima manfaat, karyawan harus menghadiri sekolah tertentu dan dalam beberapa kasus mendapatkan kredensial tertentu.

Jadi apa yang ada di balik pertumbuhan dalam program-program ini dan apa artinya bagi siswa, perguruan tinggi, dan perusahaan? Kami memecahnya.

Boleh dibilang contoh utama pertama dari program-program ini adalah kemitraan antara Starbucks SBUX, + 1,07% dan Arizona State University yang dimulai pada 2014. Ketika program ini pertama kali diluncurkan, perusahaan membayar karyawan Starbucks yang bekerja rata-rata 20 jam per minggu untuk menyelesaikannya.

Dalam dua tahun terakhir gelar mereka secara gratis melalui program online ASU. Pada 2015, perusahaan memperluas program untuk menutupi biaya kuliah empat tahun.

"Gagasan untuk program ini berasal dari berbicara dengan karyawan perusahaan dan mengetahui bahwa banyak orang memiliki keinginan untuk menyelesaikan kuliah, tetapi tidak mampu membelinya," kata Noelle Novoa, manajer senior untuk komunikasi dampak sosial di perusahaan. Pejabat Starbucks menyadari bahwa mereka dapat membantu, katanya.

Cakupan biaya kuliah juga sejalan dengan sejarah Starbucks dalam menawarkan asuransi kesehatan yang murah hati dan manfaat lainnya bagi barista - sebuah langkah yang membantu mereka menarik dan mempertahankan bakat. Tetapi pada tahun 2014, ketika perusahaan mengumumkan program tersebut, Obamacare telah membuat akses ke asuransi kesehatan lebih dari norma untuk petak pekerja yang lebih luas.

Program ASU membantu menjaga Starbucks di puncak tumpukan ketika datang ke paket manfaat, CEO Howard Schultz mengatakan kepada Atlantic pada 2015. "Ini benar-benar kembali ke manfaat paling inovatif apa yang dapat kami berikan," kata Novoa.

Sekarang, lebih dari 12.000 karyawan Starbucks berpartisipasi dalam program ini dan hampir 3.000 telah lulus, katanya.

Hari ini, tekanan kompetitif itu lebih mendesak daripada sebelumnya.

"Perusahaan, sekarang karena pasar tenaga kerja sedang ketat, sedang berusaha mencari tahu apa cara yang cerdas untuk menarik dan, terutama, mempertahankan karyawan," kata Peter Cappelli, direktur Pusat Sumber Daya Manusia Wharton di University of Pennsylvania.


Dan program-program ini cenderung bekerja dalam hal itu, menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Cappelli. Dia menemukan bahwa menawarkan bantuan biaya kuliah memungkinkan perusahaan untuk merekrut karyawan yang lebih berkualitas dan lebih produktif, sehingga biayanya sepadan.

Dan memang, Novola mengatakan bantuan biaya kuliah menarik bagi calon karyawan. Sekitar 60% dari karyawan baru mengatakan bahwa mereka tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang program ini dan 17% dari pelamar mengatakan bahwa kegembiraan adalah alasan utama mereka melamar kerja di Starbucks.

Selain menjadi alat rekrutmen yang hebat, penelitian Cappelli menemukan bahwa bantuan biaya kuliah juga dapat membantu mempertahankan karyawan. Pekerja bertahan ketika mereka menggunakan tunjangan untuk menyelesaikan gelar mereka, yang seringkali memakan waktu bertahun-tahun karena menghabiskan waktu kuliah sambil bekerja bisa menjadi proses yang lambat, penelitian menemukan.

"Anda mungkin berpikir seseorang yang sinis akan berkata, 'Mereka hanya tinggal sampai mereka mendapat gelar' - dan jadi apa ?," katanya.

Biaya kuliah dan utang mahasiswa menjadi beban utama bagi banyak orang Amerika dan pembuat kebijakan. Itu berarti, "dalam hal PR, bisa melakukan sesuatu tentang ini akan menjadi hal yang hebat," kata Cappelli.

Beberapa karyawan tentu saja mendapat manfaat dari program tersebut. Tetapi batas-batas tempat merembes dapat digunakan, apa yang dapat dipelajari oleh para pekerja dan betapa sulitnya bagi karyawan untuk berhasil melalui sekolah sambil bekerja pada saat yang sama berarti bahwa perusahaan mungkin telah menghitung angka dan tahu bahwa menawarkan manfaat adalah tidak akan menjadi super mahal, kata Cappelli.

"Kedengarannya jauh lebih baik daripada itu," katanya.

Perusahaan yang menawarkan program-program ini mengatakan bahwa mereka adalah investasi berharga dalam tenaga kerja mereka. Disney, meluncurkan program Aspire tahun lalu dengan investasi awal sebesar $ 150 juta selama lima tahun dan berencana untuk menambah hingga $ 25 juta lebih banyak setiap tahun.

Ribuan karyawan mengambil kelas melalui program ini, Bob Iger, CEO Disney mengatakan kepada pemegang saham pada bulan Maret. "Tidak ada yang akan membuat saya lebih bahagia daripada jika kita memiliki 100% dari anggota pemeran yang memenuhi syarat mengambil keuntungan penuh dari kesempatan ini," katanya.

Starbucks berkomitmen untuk membantu setidaknya 25.000 karyawan lulus pada 2025, kata Novoa, yang diperkirakan perusahaan akan menelan biaya setidaknya $ 250 juta.

Let's block ads! (Why?)

https://pasarmodal.inilah.com/read/detail/2531125/utang-pelajar-as-coba-ditanggung-para-emiten-ini

No comments:

Post a Comment