Pages

Wednesday, July 24, 2019

Jefri Nichol Akui Baru Dua Kali Gunakan Ganja

INILAHCOM, Jakarta - Aktor Jefri Nichol akhirnya mengakui baru dua kali menggunakan ganja.

Hal tersebut dia ungkapkan di depan awak media dan didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung berserta Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar.

"Baru dua kali. Pertama itu 19 juli, enggak, kedua 19 Juli, pertama 17 Juli. Mau apapun alasannya, saya tidak membenarkan kegiatan saya," kata Jefri Nichol, Jakarta, Rabu, (24/07/2019).

Jefri mengaku sangat menyesali perbuatannya yang tidak patut dicontoh tersebut. Dia bahkan, beralasan menggunakan barang jenis narkoba tersebut karena sulit beristirahat.

"Yang ingin saya sampaikan kesalahan saya mencoba ganja. Saya enggak bisa beristirahat dengan baik, sangat tegang karena persiapan film juga, sehingga saya mencoba itu," ujarnya. (tka)

Let's block ads! (Why?)

https://hiburan.inilah.com/read/detail/2537555/jefri-nichol-akui-baru-dua-kali-gunakan-ganja

No comments:

Post a Comment