Pages

Friday, August 17, 2018

Ada Ronaldo, Juventus Takkan Juara Liga Champions

INILAHCOM, Turin - Wesley Sneijder memprediksi Juventus tak bisa menjuarai Liga Champions musim ini meski ada Cristiano Ronaldo. Menurut dia, masih banyak tim lebih tangguh dibandingkan Juventus.

Sneijder, yang kini memperkuat klub Qatar Al-Gharafa Sports Club, tak meragukan kualitas Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Bersama Madrid, Ronaldo memenangkan empat trofi Liga Champions.

Tapi, kondisi Madrid dan Juventus tidak sama. Sneijder yakin Juventus bisa terus mendominasi Seri A dengan kehadiran CR7, tapi dia ragu Bianconeri bisa menjuarai Liga Champions.

Setelah mendominasi Seri A dalam tujuh tahun terakhir, Juventus memang sangat mendambakan trofi Liga Champions yang terakhir kali dimenangkan pada 1996 silam.

"Saya rasa Juventus tak bisa memenangkan Liga Champions. Ini bukan soal satu pemain yang dikenal. Tentu saja di masa lalu Juventus tampil bagus di Liga Champions, tapi ini bukan soal satu pemain yang bisa mengubah segalanya dan membuat Anda langsung juara Liga Champions," ujar Sneijder, yang meraih treble winners bersama Inter Milan di 2010, dikutip dari Football Italia.

"Ada banyak tim tangguh dibandingkan Juventus. Di liga, saya takkan terkejut mereka akan menjadi juara lagi, tapi untuk menjuarai Liga Champions, Anda butuh lebih dari itu," tambahnya.

Sneijder yakin dengan kemampuan dan kualitasnya, Ronaldo takkan menemui kesulitan di Seri A.

"Saya pikir Ronaldo takkan kesulitan di Italia. Dia punya kualitas dan dia seorang profesional. Jadi, dia akan cepat beradaptasi, saya yakin itu. Tak mungkin Ronaldo tak sukses di Italia. Seri A beda dengan La Liga, tapi ini soal adaptasi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2474686/ada-ronaldo-juventus-takkan-juara-liga-champions

No comments:

Post a Comment