Pages

Friday, August 17, 2018

Laxalt dan Castillejo Resmi Berseragam AC Milan

MILAN, iNews.id – AC Milan kembali mendapat amunisi baru untuk mengarungi musim 2018/2018. I Rossonerri resmi mendatangkan bek kiri Genoa Diego Laxalt dan winger Samu Castillejo dari Villarreal.

Situs resmi Serie A melaporkan Laxalt diboyong ke San Siro dengan biaya 18 juta euro (Rp300 miliar). Selain uang, Milan juga memberikan striker mereka Gianluca Lapadula kepada Genoa secara permanen setelah musim lalu dipinjamkan. Kini, Laxalt dikabarkan sudah selesai menjalani tes medis dan akan segera diumumkan sebagai skuat baru I Rossonerri.

Bek Uruguy itu merupakan pemain serba bisa. Selain sebagai bek kiri, Laxalt juga bisa mengambil peran sebagai gelandang dan winger sebelah kiri. Dengan kecepatan dan dribel mumpuni, pemain 25 tahun itu kerap membuat barisan pertahanan lawan kelimpungan.

Laxalt bergabung ke Genoa sejak 2014/2015. Bersama klub berjuluk Il Grifone itu, dia sudah membukukan 117 penampilan dan mencetak empat gol di semua ajang. Di San Siro, pria kelahiran Montevideo itu akan bersaing dengan Ricardo Rodriguez untuk mendapat tempat di skuat utama.

Sedangkan Castillejo datang ke ke klub jawara Liga Champions tujuh kali itu dengan cara tukar guling dengan striker Carlos Bacca. Namun situs resmi Milan melaporkan, baik I Rossonerri dan Villarreal memiliki kewajiban untuk membeli di akhir musim nanti.

Castillejo berseragam Villarreal sejak 2015 dan berhasil membukukan 127 penampilan serta mencetak 11 gol di semua komepetisi. Milan melaporkan, Laxalt dan Castillejo merupakan pembelian terakhir di musim ini.

Mereka bersama satu pemain anyar Milan lain yang didatangkan dari Chelsea, yakni Tiemoue Bakayoko akan diperkenalkan ke hadapan publik pada, Jumat (17/8/2018) sore waktu setempat.

Editor : Achmad Syukron Fadillah

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/217893/laxalt-dan-castillejo-resmi-berseragam-ac-milan

No comments:

Post a Comment