Pages

Sunday, August 19, 2018

Greysia/Apriyani Menang, Indonesia Unggul 2-0

INILAHCOM, Jakarta - Tim bulutangkis beregu putri Indonesia untuk sementara unggul 2-0 atas Hong Kong di babak 16 besar Asian Games 2018.

Bertanding di Istora Senayan, Minggu (19/8/2018) sore, poin pertama Indonesia disumbangkan Gregoria Mariska dengan mengalahkan Cheung Ngan Yi, melalui pertarungan tiga gim, 19-21, 21-8, 21-18.

"Game pertama, lapangan saya 'kalah angin', saya juga nggak mau cepat mengubah kecepatan kaki, kalau kalah angin, footwork harus cepat. Saat poin 11 baru menyadari kalau saya terlalu nyaman dengan ritme seperti di awal. Di game kedua, saya 'menang angin', gantian lawan yang tidak nyaman," ungkap Gregoria.

"Saya sudah tahu harus bermain seperti apa di game ketiga, pelatih juga meningatkan tidak boleh kalah kecepatan kakinya. Waktu ketinggalan itu saya mau dekatkan poinnya dulu, nggak apa-apa nggak dapet poin langsung banyak. Yang penting kalau saya dapat tiga poin dia harus dua poin, nggak boleh lebih dari saya," tambahnya.

"Sebelum bertanding rasanya tegang banget. Ini pertama kalinya main sebagai tunggal pertama, jadi tuan rumah dan ini turnamen besar. Tapi saya merasa harus bisa mengatasi, kalau tidak, takutnya permainan saya nggak keluar," tandasnya.

Sementara itu, poin kedua Indonesia disumbangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mengalahkan Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying, 21-14 dan 21-11. Saat ini sedang berlangsung partai ketiga antara Fitriani melawan Yip Pui Yin.

Let's block ads! (Why?)

https://olahraga.inilah.com/read/detail/2474941/greysiaapriyani-menang-indonesia-unggul-2-0

No comments:

Post a Comment