Pages

Thursday, August 16, 2018

Lukman Sardi: Asian Games Bawa Dampak Positif

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Lukman Sardi turut ambil bagian dalam kirab obor Asian Games 2018 di Jakarta. Ia antusias ketika didapuk membawa obor Asian Games karena pesta olah raga se-Asia itu membawa dampak positif bagi Indonesia.

Terkait Asian Games 2018 di Jakarta, pemain film Sang Kyai ini merasa prihatin terhadap beberapa pihak yang mengeluhkan kemacetan akibat Asian Games.

"Gini loh, apapun itu bisa saja orang ngomong agenda ini (Asian Games) halangi kerja (macet) whatever it is. Coba deh bayangin saja, kalau ini sukses, Asian Games itu membawa nama bangsa jadi bagus," kata Lukman Sardi dalam wawancara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Seharusnya, lanjut Lukman, masyarakat memberikan dukungan penuh mengingat Indonesia menjadi tuan rumah dan ini untuk kepentingan negara.

"Kalau dianggap halangi kerja karena kepentingan pribadi, menurut gue, Apa sih yang bisa kamu lakukan buat negara," ujarnya.

Asian Games memberi dampak positif bagi negara tuan rumah. Kali ini nama Indonesia dipertaruhkan di mata negara-negara di Benua Asia karena menjadi tuan rumah. Oleh karenanya sudah sewajarnya masyarakat mendukung penuh.

"Banyak uang untuk itu (Asian Games) enggak jadi masalah karena efeknya juga bagus. Kalau ada yang bilang menghalangi kerja atau apapun itu ya whatever," ucapnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

https://hiburan.inilah.com/read/detail/2474510/lukman-sardi-asian-games-bawa-dampak-positif

No comments:

Post a Comment