Pages

Friday, September 14, 2018

Bersiap Hadapi Tottenham, Liverpool Fasilitasi 3 Pemain Jet Pribadi

LIVERPOOL, iNews.id – Liverpool memfasilitasi jet pribadi kepada tiga pemainnya Roberto Firmino, Fabinho, dan kiper Alisson Becker agar cepat kembali ke klub usai memperkuat Tim Nasional Brasil. Tindakan itu bertujuan agar mereka bisa membela The Reds bentrok Tottenham Hotspur pada pekan kelima Premier League di Wembley, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. 
 
Ketiga pemain tersebut masuk ke dalam skuat Tim Samba yang bertanding melawan Amerika Serikat (AS), Sabtu (8/9/2018) dan El Salvador, Rabu (12/9/2018) pagi WIB. Kedua laga tersebut digelar di Negeri Paman Sam. 
 
Media ternama Inggris Mirror melaporkan skuat Liverpool akan segera melakoni latihan pada Kamis pagi waktu setempat sebelum bentrok Tottenham. Guna mempersingkat waktu jarak tempuh dari AS ke Inggris, jawara Liga Champions lima kali itu menerbangkan Firmino, Fabinho dan Alisson menggunakan jet pribadi. 
 
Setelah sampai di Merseyside, mereka diizinkan beristirahat seharian. Kemudian Jumat (14/9/2018), trio Brasil itu akan mulai berlatih di bawah arahan Pelatih Liverpool Juergen Klopp. 
 
Wajar rasanya jika Liverpool memberikan fasilitas tersebut kepada mereka. Sebab Firmino dan Alisson merupakan pilar penting yang membawa The Reds selalu menang dalam empat laga terakhir Premier League. Berkatnya, Liverpool nyaman di puncak klasemen dengan nilai 12. 
 
Sementara Fabinho belum pernah dipercaya Klopp bermain pada laga sebelumnya sejak diboyong dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Klopp diprediksi akan memberikannya debut saat melawan Tottenham nanti. 
 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/246781/bersiap-hadapi-tottenham-liverpool-fasilitasi-3-pemain-jet-pribadi

No comments:

Post a Comment