Pages

Sunday, September 9, 2018

Ini Cara Bek Timnas U-23 Bantu Korban Gempa Lombok

INILAHCOM, Gianyar - Bek Timnas Indonesia U-23, Ricky Fajrin melelang jersey yang dipakainya saat tampil di Asian Games 2018. Hasil lelang didonasikan untuk korban gempa di Lombok.

Ricky Fajrin melelang jersey Timnas Indonesia U-23 yang dipakainya di laga melawan Hong Kong atau laga pamungkas penyisihan grup Asian Games 2018. Tim Garuda Muda berhasil menjinakkan Hong Kong 3-1.

Jersey yang dikenakan Ricky Fajrin cukup bersejarah, karena kemenangan lawan Hong Kong memastikan Indonesia lolos sebagai juara grup.

Lelang dilakukan melalui akun Instagram Bali United. Penawaran dimulai dari harga terendah 500 ribu Rupiah, Sabtu (1/9) lalu. Proses penawaran ditutup pada Senin (3/9) dimana jersey tersebut laku seharga 6,5 juta Rupiah dan menjadi pemilik akun @adimuhtar12.

"Saya ingin membantu meringankan beban saudara-saudara di Lombok dan daerah lainnya di Nusa Tenggara Barat yang terkena musibah gempa bumi. Saya melelang jersey Timnas yang saya gunakan saat melawan Hong Kong dimana saat itu Indonesia menang 3-1 dan membuat kami lolos sebagai juara grup A. Hasil lelang seluruhnya akan saya sumbangkan untuk korban gempa di Lombok," ujar Ricky Fajrin, di laman resmi Bali United.

"Yang pasti sangat bersyukur dan berterimakasih untuk antusiasme masyarakat dalam kegiatan lelang jersey kali ini. Semoga nantinya hasil dari lelang ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang ada di Lombok dan semoga musibah-musibah lainnya tidak lagi menimpa kita semua di mana pun berada," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2478850/ini-cara-bek-timnas-u-23-bantu-korban-gempa-lombok

No comments:

Post a Comment