Pages

Wednesday, September 12, 2018

Lewat Telepon, Boateng Tolak Tawaran Mourinho di Bursa Transfer Lalu

MUNICH, iNews.id – Bek Bayern Muenchen Jerome Boateng menolak tawaran Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho untuk bergabung ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu. Dia mengklaim, kala itu menolak arsitek asal Portugal itu secara langsung melalui telepon. 
 
Boateng masuk ke dalam daftar belanjaan MU, setelah Mourinho gagal mendatangkan bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld dan Harry Maguire (Leicester City). Namun kala itu, pihak The Red Devils hanya ingin merekrutnya sebagai pinjaman karena Boateng sering cedera. 
 
Namun hingga bursa transfer di Inggris tutup 9 Agustus lalu, Mourinho tetap gagal mendatangkannya ke Old Trafford. Pada wawancara dengan Bild, Boateng mengungkapkan menolak MU dan Mourinho lewat pembicaraan pribadi. Selain itu, bek Tim Nasional Jerman itu juga membeberkan alasannya bertahan di Bayern. 
 
“Saya punya tawaran dari MU. Tapi saya masih nyaman berada di Bayern. Saya saat ini masih berada di salah satu klub terbesar di dunia,” kata Boateng. 
 
Defender kelahiran Berlin 30 tahun yang lalu itu memperkuat Bayern sejak 2011 setelah diboyong dari Manchester City. Bersama Die Roten, Boateng sudah melakoni 261 laga dan mencetak delapan gol di semua ajang. Dia juga berjasa membawa Bayern juara Liga Champions 2013 dan meraih enam titel Bundesliga. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/244705/lewat-telepon-boateng-tolak-tawaran-mourinho-di-bursa-transfer-lalu

No comments:

Post a Comment