Pages

Wednesday, September 12, 2018

Ahmad Rofiq: Ada Upaya Pembunuhan Karakter terhadap Erick Thohir

JAKARTA, iNews.id – Sejumlah akun di media sosial ramai mengaitkan Erick Thohir dengan dugaan kasus hukum penyelenggaraan Asian Games 2018. Dikabarkan, Erick diperiksa oleh Polda Metro Jaya dalam kapasitasnya sebagai ketua penyelenggara (Inasgoc).

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Ahmad Rofiq meminta publik tak asal percaya dengan kabar-kabar yang berseliweran di media sosial. Banyak dari informasi tersebut menyesatkan dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Rofiq menilai, isu tersebut sengaja dimunculkan untuk mendegradasi kepercayaan masyarakat terhadap pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf. Cepat atau lambat, kata dia, rakyat akan mengetahui tujuan isu tersebut dimunculkan.

BACA JUGA: Strategi Politik Dua Kaki Demokrat Berkah Bagi Jokowi-Ma'ruf

"Pasti ini kan motifnya karakter aja, pembunuhan karakter terhadap Erick Thohir, yang mereka bisa mengindikasikan akan merugikan pada pasangan capres cawapres," ujar Rofiq di Kantor TKN, Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Rofiq menegaskan, TKN Jokowi-Ma’ruf tidak akan terpengaruh dengan isu-isu tersebut. Mereka pun tidak akan meladeni isu itu. TKN, kata dia, akan menangkalnya dengan menunjukkan kerja keras dan prestasi.

"Masyarakat pasti akan bisa menilai mana yang benar, mana yang enggak," kata Sekjen Partai Perindo ini.

Rofiq menjelaskan, memainkan isu lama tidak efektif lagi untuk menyerang pihak lawan. "Kita sifatnya mengabaikan, tidak akan menanggapi isu-isu yang sengaja dimunculkan oleh pihak lawan," kata dia.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/244717/ahmad-rofiq-ada-upaya-pembunuhan-karakter-terhadap-erick-thohir

No comments:

Post a Comment