Pages

Thursday, September 13, 2018

Strategi Huawei Melaju Melampaui Batas

INILAHCOM, Jakarta - Huawei Nova 3i sudah diperkenalkan dan dipasarkan di Indonesia. Smartphone tersebut didesain dengan inovatif, kapasitas baterai besar dan fitur keamanan serta gradasi warna yang diklaim terbaik pada kelasnya.

"Jika Huawei meneruskan keunggulannya dalam melayani target audiens ini, kami percaya bahwa identitas baru 'smartphone untuk yang muda' ini akan menjadi terkenal dan berdiri tegak dengan bangga di samping reputasinya sebagai produsen perangkat bisnis," ujar Deputy Country Director Huawei Device Indonesia Lo Khing Seng, dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Huawei membuat smartphone tersebut dengan warna gradasi dan display unik. Nova 3i merupakan smartphone dengan layar lebar, yakni 6,3 inci FHD+ Tampilan Full View dengan resolusi 2.340x1.080 piksel. Aspek rasio layar 19,5:9.

Huawei Nova 3i dilengkapi dengan chipset Kirin 710 dengan GPU turbo dan RAM 4GB yang diklaim bakal sangat asyik untuk main game.

Huawei mengusung desain fashionable, sehingga seri Nova telah menjadi perhatian anak muda sejak debutnya pertama kali.

Anak-anak muda, kata Khing Seng, dapat mengejar individualitas, menikmati hiburan, dan menyukai penampilan, dan seri Nova dari Huawei memenuhi semua kriteria itu.

"Jadi tak heran kalau konsumen melabeli perangkat dengan cara mereka sendiri. Meski begitu, dengan diluncurkannya seri Nova, Huawei kini mendapat sebutan baru, pembuat perangkat untuk kaum fashionista," kata Khing Seng.

Huawei Nova 3i dibanderol seharga Rp4,199 juta. Smartphone itu hadir dengan dual kamera sensor 24MP dan 2MP di depan. Lensa resolusi tinggi dengan bukaan lebar f/2.0 menghasilkan selfie yang alami dan cantik. Sehingga menghasilkan gambar setara DSLR. Nova 3i juga diklaim mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang tampak alami dan realistis.

Smartphone ini juga menghadirkan serangkaian tool bagi pengguna untuk mengekspresikan dirinya, termasuk layar dengan bezel minimalis, fitur Artificial Intelligence (AI), efek HDR, Qmojis, dan masih banyak lagi.

"Dengan fitur-fitur yang youth-centric tersebut, Huawei yakin Nova 3i bakal menembus market yang baru," kata Khing Seng.

"Aplikasi eksklusif dari Nova 3i merupakan label baru yang membuat Huawei tak lagi diingat sebagai pembuat smartphone bisnis belaka, tapi ideal serta nyaman digunakan pada harga segitu," imbuhnya.

Seri itu menjadi smartphone pertama Huawei yang dipersenjatai chipset terbaru Huawei, Kirin 710, yang didampingi RAM 4GB dan memori internal 128GB yang bisa diperluas microSD hingga 256GB.

Let's block ads! (Why?)

https://teknologi.inilah.com/read/detail/2479418/strategi-huawei-melaju-melampaui-batas

No comments:

Post a Comment