Pages

Sunday, September 9, 2018

Syukuran HUT ke-17 Demokrat Hari Ini, Partai Koalisi Tidak Diundang

JAKARTA, iNews.id - Partai Demokrat merayakan ulang tahun yang ke-17. Acara syukuran digelar secara sederhana di kediaman ketua umumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (9/9/2018).

Ketua Divisi Komunikasi dan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahean mengatakan, perayaan HUT ke-17 Demokrat hanya menggelar acara potong tumpeng dengan dihadiri pengurus internal partai. Demokrat tidak mengundang partai-partai koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Acara ini sendiri akan dihadiri oleh pengurus harian dan juga ketua DPD kami di seluruh Indonesia. Jadi acara hari ini terbuka untuk kader Demokrat di rumah ketum kami, Pak SBY,” kata Ferdinand di kediaman SBY, Minggu (9/9/2018).

Dia mengatakan, pada perayaan HUT tahun ini banyak diisi pembahasan terkait persiapan Pemilu 2019, baik pilpres maupun pileg. SBY akan membacakan pidato politik di depan kader Demokrat dalam acara puncak yang digelar 17 September di Djakarta Theater.  

“Pak SBY akan berpidato menyampaikan secara umum sebagai Ketum Partai Demokrat, sebagai gong besar bagi seluruh kader Demokrat di pileg dan juga memenangkan capres-cawapres yang sudah resmi kita dukung yaitu Prabowo-Sandi,” ujar Ferdinand.

Editor : Khoiril Tri Hatnanto

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/241573/syukuran-hut-ke-17-demokrat-hari-ini-partai-koalisi-tidak-diundang

No comments:

Post a Comment