Pages

Tuesday, September 11, 2018

Willian Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Chelsea

INILAHCOM, London - Willian menegaskan tak pernah berpikir untuk meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. Dia berharap, bisa terus bermain di Chelsea dalam waktu yang lama.

Manchetser United dan Barcelona sempat dikabarkan berminat kepada Willian di bursa transfer musim panas. Bahkan, Barcelona sudah mengajukan tiga tawaran yang semuanya ditolak The Blues.

Willian sempat mengatakan, takkan bertahan di Chelsea andai Antonio Conte masih melatih di Stamford Bridge. Kini, pemain asal Brasil itu mengaku tak pernah berniat hengkang.

"Banyak orang mengatakan banyak hal kepada media, tapi saya tak pernah mengatakan ingin meninggalkan Chelsea, tak pernah. Saya selalu mengatakan ingin bertahan di sini selama mungkin dan saya bahagia di sini," ujar Willian, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tahu kontrak saya tinggal dua tahun lagi, tapi saya berharap bisa bermain di Liga Primer Inggris lima tahun lagi. Saya senang sudah lima tahun main di sini. Saya memenangkan banyak gelar dan menjalani momen-momen bahagia," tambahnya.

"Selain itu ada juga sedikit momen sedih, tapi itu semua bagian dari sepak bola. Saya menjalani lima tahun yang menyenangkan dan saya bangga sebagai pemain Chelsea," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2479334/willian-tak-pernah-berpikir-tinggalkan-chelsea

No comments:

Post a Comment