Pages

Monday, September 10, 2018

Yenny Harap Pilpres 2019 Sejuk

INILAHCOM, Jakarta - Perwakilan keluarga Alm Abdurrahman Wahid (Gus DUr), Yenny Wahid mengatakan keluarga Gus Dur menitipkan kepada bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno agar bisa menjaga suasana Pilpres 2019 tetap nyaman dan sejuk.

"Kami apresiasi sosok muda yang saat ini meramaikan bursa Pilpres dan mereka merupakan orang-orang yang kami titipin aspirasinya, aspiradi yang kami titipkan adalah menjaga keberagaman di Indonesia, tidak ada isu SARA serta tetap adem," kata Yenny di rumahnya, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Ditempat yang sama, bakal cawapres, Sandiaga Uno menjamin akan menghadirkan toleransi dalam pilpres 2019. "Kita hadirkan toleransi dan pastikan Bhineka Tunggal Ika Indonesia harus menjadi satu kesatuan yang rukun, sejuk," ujarnya.

Sandi berjanji akan menghadirkan ekonomi yang berpihak kepada masyarakat. Bahkan dia mengaku almarhum Gun Dur mempunyai peran dalam membantu karirnya dalam dunia usaha.

"Saya jadi pengusaha saat jaman Pak Gusdur dan saya dapat kesempatan untuk besarkan usaha saya, peran Gus Dur saat memberikan kebijakan-kebijakan yang memberikan kepastian dengan dunia usaha, kami ingin bangun ekonomi yang ciptakan lapangan kerja," jelasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2479189/yenny-harap-pilpres-2019-sejuk

No comments:

Post a Comment