Pages

Monday, September 10, 2018

Kronologi Kecelakaan Dump Truck Timpa Carry di Bogor, 4 Orang Tewas

BOGOR, iNews.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Lebak Wangi, Cigudeg, Kabupaten Bogor, Senin (10/9/2018) siang. Sebuah dump truck bermuatan batu kerikil menabrak angkutan kota yang tengah menunggu anak sekolah di pinggir jalan.

Akibat peristiwa itu, empat penumpang Carry tewas di lokasi kejadian dan dua penumpang luka berat.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Safrudin mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 11.00 WIB. Peristiwa bermula dump truck warna putih bermuatan batu kerikil melaju kencang dari arah Jasinga, Bogor. 

Setiba di Jalan Raya Lebak Wangi, truk tiba-tiba menabrak angkutan kota jenis mobil Carry jurusan Leuwiliang-Cigudeg yang berhenti di pinggir jalan menunggu penumpang.

Dump truck terbalik dan menimpa mobil Carry di sebelah kiri yang menunggu anak sekolah. Ada enam korban yang tertimpa di dalam minibus,” kata Asep di Bogor, Senin (10/9/2018).

Empat orang yang berada di dalam minibus meninggal dunia dan dua orang lainnya luka cukup serius. Saat ini, seluruh korban dibawa ke RSUD Leuwiliang.

“Korban meninggal dunia empat, luka berat satu dan luka ringan satu. Korban meninggal ada balita,” ucap dia.

Polisi yang tiba di lokasi langsung meminta keterangan sejumlah saksi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi petugas. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan, namun dugaan sementara akibat rem blong truk dan menabrak Carry.

“Kita masih kumpulkan keterangan saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara. Untuk dump truck sudah kita evakuasi dengan alat berat,” tutur dia.

Editor : Khoiril Tri Hatnanto

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/242633/kronologi-kecelakaan-dump-truck-timpa-carry-di-bogor-4-orang-tewas

No comments:

Post a Comment