Pages

Monday, June 10, 2019

Cewek 16 Tahun Pimpin Tawuran Gangster di Tangerang, 1 Pelajar Tewas

TANGERANG, iNews.id, - Tragis. Perang antargangster beranggotakan remaja dan anak-anak putus sekolah pecah di Kota Tangerang, Banten. Mirisnya, salah satu gangster dipimpin remaja perempuan putus sekolah berusia 16 tahun, Dea.

Tawuran terjadi pada Minggu (9/6/2019). Gangster Kuta Bumi atau Syaraf 34 yang dipimpin Dea bentrok dengan gangster Cadas. Seorang remaja tewas dalam tawuran itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pengungkapan kasus perang gangster ini berawal dari laporan masyarakat ke Polsek Sepatan. Dalam laporan itu disebutkan ada seorang remaja tergeletak bersimbah darah di depan SDN 2 Karet.

Laporan itu lalu ditindaklanjuti petugas dengan mengecek lokasi. Namun, korban sudah tidak ada. Korban ternyata sudah dibawa ke RS Hermina oleh rekan-rekannya untuk mendapat perawatan.

"Karena lukanya sangat parah, korban lalu dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang. Korban atas nama AR, 16 tahun, seorang pelajar. Luka di kepala, badan, tangan, kaki, semuanya kena senjata tajam," ujar Argo di Polres Tangerang Kota, Banten, Senin (10/6/2019).

Menurut Argo, saat tawuran pecah Dea membawa sekitar 20 remaja pria anak buahnya untuk menyerang gangster Cadas. Korban tewas merupakan anggota gangster Cadas.

Korban diketahui bernama Ahmad Rifky Andrean alias Inep. Dia diajak pimpinan gangster Cadas berinisial F, untuk melawan gangster Kuta Bumi.

Sedikitnya 15 anggota gangster Cadas dan Kuta Bumi telah ditangkap. Namun Dea bersama lima orang pengikut setianya berhasil kabur. Hingga kini polisi masih memburu mereka.

Argo mengatakan, para pelaku tawuran dijerat dengan Pasal 170 dan 338 KUHP dengan ancaman pidana 12-15 tahun penjara.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/megapolitan/cewek-16-tahun-pimpin-tawuran-gangster-di-tangerang-1-pelajar-tewas/565769

No comments:

Post a Comment