Pages

Wednesday, June 12, 2019

Ditanya Rumor ke Madrid, Ini Kata Mbappe

INILAHCOM, Paris - Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi, pemain PSG itu belum mau bicara soal rumor yang santer di media tersebut.

Mbappe baru saja membawa Prancis menang 4-0 atas Andorra dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2022 Grup H Mbappe menyumbang satu dari empat gol yang disarangkan Les Bleus sekaligus merupakan gol ke-100 Mbappe selama kariernya dengan rincian 87 gol di level klub dan 13 gol di level internasional.

Kemenangan atas Andorra membuat tim asuhan Didier Deschamps berada di puncak klasemen Grup H mengemas sembilan poin. Mereka unggul selisih gol dari Turki dan Islandia di posisi dua dan tiga.

Masa depan Mbappe bersama PSG terus dipertanyakan. Mantan pemain AS Monaco pernah mengatakan, tak menutup pindah ke klub lain yang memiliki proyek menarik sekaligus mencari tantangan baru.

Usai pertandingan melawan Andorra, Mbappe ditanya soal rumor kepindahannya ke Madrid. Sayang, pemain berusia 19 tahun itu enggan membicarakan soal itu.

"Kini bukan waktunya bicara soal Real Madrid. Anda selalu menanyakan hal yang sama, tapi saat ini bukan waktunya," ujar Mbappe, dikutip dari Marca.

Madrid sedang berusaha membangun Los Galacticos lagi dalam timnya. Mereka sudah mendatangkan Luka Jovic dan Eden Hazard. Beberapa nama lain dikatikan dengan Los Blancos seperti Paul Pogba, Ferland Mendy, dan Neymar.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2530478/ditanya-rumor-ke-madrid-ini-kata-mbappe

No comments:

Post a Comment