Pages

Sunday, June 16, 2019

Filipe Luis Tentukan Masa Depan Usai Copa America

INILAHCOM, Sao Paulo - Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, mengkonfirmasi akan menunda keputusan tentang masa depannya hingga Copa America 2019 selesai.

Luis telah menolak untuk memperpanjang kontraknya di Atletico, di mana kontraknya saat ini akan selesai pada akhir Juni 2019 ini.

Pemain berusia 33 tahun itu santer dikaitkan kepindahannya ke Barcelona, ia digadang-gadang akan menjadi pelapis bek kiri utama Barca, Jordi Alba.

Luis yang ikut membawa Brasil menang 3-0 atas Bolivia di laga pertama fase penyisihan grup Copa America, akan memutuskan masa depannya usai turnamen tersebut.

"Apa yang saya katakan kepada semua orang sekarang, adalah bahwa masa depan saya akan ditentukan setelah Copa America," ungkap Luis dikutip dari Football Espana.

"Atleti adalah tim yang aka selalu ada di hati saya, dan jika saya tinggal atau pergi, sebuah keputusan akan tetap menunggu," jelasnya.

"Karena menghormati tim nasional, saya tidak akan melakukan negosiasi apa pun selam kompetisi," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2531104/filipe-luis-tentukan-masa-depan-usai-copa-america

No comments:

Post a Comment