Pages

Tuesday, June 18, 2019

Fokus Berbisnis, Menantu Jokowi Emoh Urus PSSI

INILAHCOM, Jakarta - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution tidak mau menjadi pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Sebab, Bobby ingin fokus ke bisnis saja.

"Enggak lah, saya sepatu bola aja enggak punya. Enggak mungkin masuk jadi pengurus PSSI. Bisnis aja, lebih asyik dan siap ngurusin bisnis dulu deh," kata Bobby di Kompleks Kepresidenan Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Kemudian, Bobby juga mengaku tidak berhasil ketika menjadi manager Medan Jaya pada tahun 1990-an. Sehingga, Bobby memutuskan tidak akan mungkin mengambil kursi Ketua Umum PSSI.

"Kan klubnya enggak terkenal, kurang berhasil. Jadi ngapain megang PSSI. PSSI kan lebih besar kapasitasnya. Jadi enggak mungkin," ujarnya.

Namun, Bobby tidak tahu kenapa muncul namanya sebagai salah satu kandidat calon Ketua Umum PSSI. Menurut dia, isu tersebut tentu ada yang menganggap mampu dan tidak mampu.

"Ya isunya tentunya kan, tadi ada yang bilang melihat saya mampu, ada yang bilang saya kurang mampu. Ya saya setuju sama yang kurang mampu. Karena saya anggap diri saya kurang mampu di PSSI," tandasnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2531477/fokus-berbisnis-menantu-jokowi-emoh-urus-pssi

No comments:

Post a Comment