Pages

Tuesday, June 18, 2019

Totti Mundur dari Roma karena Merasa Dikhianati

INILAHCOM, Roma - Francesco Totti resmi mengundurkan diri dari jajaran manajemen AS Roma. Totti kecewa dengan kepemimpian pemilik klub saat ini, James Palotta, yang dianggap mengkhiantinya.

Totti pensiun sebagai pemain pada 2017 lalu, usai gantung sepatu manajemen klub mengangkatnya sebagai Direktur Teknik AS Roma. Setelah dua tahun menjabat, Totti mengundurkan diri dari jabatan tersebut, Senin (17/6/2019) kemarin.

"Pada pukul 12:41 tanggal 17 Juni, saya sudah mengirim email ke CEO memberi tahu pengunduran diri saya. Ini adalah hari saya harap tidak pernah datang," ungkap Totti.

Dalam jumpa pers pengunduran dirinya, Totti menjelaskan alasannya enggan melanjutkan perannya di Roma. Ia menyebut CEO Roma, James Pallotta, membatasi perannya dalam berkomunikasi dengan pelatih. Selain itu, Totti juga jarang dilibatkan dalam proses pengambilan keputusan.

"Saya tidak pernah diberi kesempatan bekerjasama dengan pelatih. Itu bukan kesalahan saya," lanjut Totti.

"Mereka tidak menyertakan saya dalam sejumlah keputusan klub. Dalam dua tahun terakhir, saya cuma 10 kali menghadiri rapat. Mereka memanggil saya ketika ada masalah," ia menambahkan.

Tumbuh dan pensiun di Roma, Totti paham benar situasi internal di AS Roma. Kehadiran James Palotta sebagai pemilik baru sejak 2011 dianggap mulai menghilangkan nilai-nilai klub.

"Sejak orang Amerika (James Pallotta) itu hadir di klub, tujuan utamanya adalah mengusir kami semua keluar. Ini adalah yang mereka inginkan dan itulah yang mereka raih."

"Pallotta tidak mengerti saya mengenal klub ini seperti punggung tangan saya. Saya tidak mengatakan itu karena saya pikir saya lebih tahu daripada orang lain karena saya dibesarkan di sini."

"Saya benar-benar merasa seperti ditusuk dari belakang," ia memungkasi.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2531451/totti-mundur-dari-roma-karena-merasa-dikhianati

No comments:

Post a Comment