Pages

Wednesday, June 12, 2019

Kinsley Wolanski Digoda Pemain Liverpool via DM

INILAHCOM, Jakarta - Kinsey Wolanski mengaku pernah mendapat pesan menggoda dari beberapa pemain Liverpool usai final Liga Champions Eropa.

Nama Kinsey Wolanski jadi perbincangan ramai warga dunia setelah aksi nekatnya berpakaian seksi masuk ke lapangan saat Liverpool jumpa Tottenham Hotspur di final Liga Champions Eropa pada 2 Juni lalu.

Sempat ditangkap keamanan stadion Metropolitano dan mendekam di penjara Madrid selama lima jam, wanita asal Amerika Serikat itu mengaku tak menyesali aksinya.

Belakangan diketahui aksinya menerobos masuk ke lapangan menggunakan swimsuit hitam bertuliskan 'Vitality Uncensored' untuk mempromosikan akun Youtube milik pacarnya, Vitaly Zdorovetskiy.

Kenekatan Kinsey terbilang sukses, bukan hanya mendongkrak viewers serta subscriber akun Youtube Vitality Uncensored ia juga berhasil menarik perhatian beberapa pemain Liverpool.

Dalam wawancara dengan The Sun, Kinsey menceritakan dirinya terkejut saat mengetahui ada beberapa pesan menggoda dari pemain Liverpool lewat Direct Message (DM) Instagram.

"Saya tidak mau mengungkap nama-namanya, tetapi beberapa pemain Liverpool mengirimi saya pesan menggoda setelah saya mengganggu pertandingan," ujar pemilik akun @kinsey_sue.

"Salah satunya mengirim emoji hati dan lainnya menulis 'Saya melihat Anda saat pertandingan'," aku Kinsey.

"Jujur saya sama sekali tidak mengenal siapa mereka sampai saya mengecek profil mereka."

"Saya tidak merespon, karena saya sudah punya kekasih," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2530516/kinsley-wolanski-digoda-pemain-liverpool-via-dm

No comments:

Post a Comment