Pages

Tuesday, June 11, 2019

Usai IPO, FITT Nafsu Caplok Hotel di Majalengka

INILAHCOM, Jakarta - PT Hotel Fitra International Tbk (FITT) berencana melakukan akuisisi dan mengelola hotel- hotel di Majalengka.

Hal itu untuk menangkap peluang semakin semakin meningkatnya pelancong pengguna Bandara Internasional Kertajati, Majalengka. Direktur Utama FITT, Wientoro Prasetyo mengatakan, perseroan tengah menimbang untuk mengakusiisi atau kerjasama operasi beberapa hotel di Majalengka yang saat ini mengalami gangguan operasional.

"Ada berapa hotel kelas melati yang hidup segan mati tak mau, nah ini kita pertimbang untuk di akuisisi atau di ajak kerjasama operasi," kata Wientoro di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Ia menjelaskan, langkah itu sejalan dengan makin meningkatnya kunjungan dan penggunaan bandara internasional Kertajati Majalengka. "Misalnya, saat lebaran kemarin hotel kami (Fitra Hotel ) mengalami kelebihan permintaan kamar sehingga kami menolak tamu yang tidak tertampung," kata dia.

Sedangkan terkait dengan pendanaan rencana tersebut, kata dia, pihaknya memiliki banyak pilihan setelah IPO. "Kita bisa right issue, bisa terbitkan obligasi dan pinjam perbankan,"jelas dia.

Untuk diketahaui, FITT resmi tercatat di papan perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) pagi ini, dibuka di level Rp173 atau naik 71 point atau naik 69,6% dengan nilai transaksi Rp3,7 miliar. [ipe]

Let's block ads! (Why?)

https://pasarmodal.inilah.com/read/detail/2530311/usai-ipo-fitt-nafsu-caplok-hotel-di-majalengka

No comments:

Post a Comment