Pages

Wednesday, July 24, 2019

Bursa Saham Eropa Mulai Bergerak Lebih Tinggi

INILAHCOM, London - Bursa saham Eropa dibuka sedikit lebih tinggi pada Rabu pagi (24/7/2019), karena pelaku pasar bersiap untuk hasil dovish dari pertemuan kebijakan moneter Bank Sentral Eropa (ECB) mendatang.

Pan-Eropa Stoxx 600 diperdagangkan secara fraksional di atas garis datar setelah bel pembukaan, saham teknologi naik 0,5%. Sementara saham sumber daya dasar anjlok 1,1% dalam kesepakatan awal.

Fokus pasar sebagian besar selaras dengan bank sentral global, di tengah harapan bahwa ECB dan Federal Reserve akan segera menurunkan suku bunga seperti mengutip cnbc.com.

ECB terlihat memangkas suku bunga sebesar 10 basis poin pada hari Kamis, dengan bank sentral AS diperkirakan akan menurunkan suku bunga sebesar 25 basis poin pada akhir bulan.

Prospek gelombang stimulus kebijakan tampaknya melunakkan dampak penurunan peringkat Dana Moneter Internasional (IMF) terbaru terhadap prakiraan pertumbuhan globalnya.

Ekonomi global diperkirakan akan berkembang sebesar 3,2% pada 2019, kata dana itu Selasa. Itu 0,1% lebih rendah dari perkiraan sebelumnya, karena lembaga yang berbasis di Washington itu mengutip kekhawatiran yang sedang berlangsung tentang perang perdagangan AS-China, Brexit dan tingkat inflasi yang diredam.

Di UK, Boris Johnson akan memulai proses pembentukan pemerintahannya nanti di sesi tersebut, ketika ia memasuki Downing Street untuk secara resmi menggantikan Theresa May sebagai perdana menteri.

Pemimpin Partai Konservatif yang baru telah bersikeras Inggris harus meninggalkan Uni Eropa pada batas waktu 31 Oktober "apa pun yang terjadi. "

Di sisi data, investor cenderung memonitor pembacaan kilat terbaru dari layanan Markit PMI (indeks pembelian manajer) untuk Prancis dan kawasan euro yang lebih luas pada Rabu pagi.

Konfederasi Industri Inggris (CBI) Inggris juga diharapkan melaporkan indeks optimisme bisnisnya untuk kuartal ketiga sekitar pukul 11:00 waktu London.
Penghasilan dalam fokus

Deutsche Bank melaporkan kerugian bersih yang lebih lemah dari perkiraan 3,15 miliar euro (US$3,51 miliar) untuk kuartal kedua 2019 karena biaya transformasi strategis substansial 3,4 miliar euro.

Pembuat mobil Perancis Peugeot memberikan peningkatan tajam dalam laba semester pertama, karena model-model baru dan integrasi Opel-Vauxhall lebih dari sekadar menebus penjualan pasar negara berkembang yang lebih lemah.

Daimler mengatakan akan mengintensifkan pemotongan biaya setelah risiko hukum untuk masalah terkait diesel dan biaya penggantian kantung udara Takata memicu kerugian 1,56 miliar euro (US$1,74 miliar) sebelum bunga dan pajak pada kuartal kedua.

Let's block ads! (Why?)

https://pasarmodal.inilah.com/read/detail/2537526/bursa-saham-eropa-mulai-bergerak-lebih-tinggi

No comments:

Post a Comment