Pages

Wednesday, July 24, 2019

Meski Tampil Bagus, Madrid akan Tetap Lepas Bale

INILAHCOM, Maryland - Zinedine Zidane mengatakan keputusan terkait masa depan Gareth Bale tidak akan berubah, meski ia dimainkan saat Real Madrid mengalahkan Arsenal.

Madrid meraih kemenangan dari Arsenal di ajang International Champions Cup 2019, Rabu (24/7/2019), lewat adu tendangan penalti dengan skor 3-2, usai bermain imbang 2-2 di sepanjang 90 menit.

Di pertandingan tersebut Bale menjadi pencetak gol pertama Madrid di menit ke-59, namun ia gagal mencetak gol saat menjadi penendang pertama di adu tendangan penalti.

"Gareth Bale memilikii pertandingan yang bagus dan bermain dengan baik. Saya senang dengannya," kata Zidane dikutip dari SkySport.

Meski demikian, performa Bale tersebut tidak akan mengubah rencana Madrid untuk melepasnya di jendela transfer musim panas ini.

"Dia bersama kita. Untuk saat ini dia bersama kita. Dia bermain karena dia ingin bermain bersama kita, beberapa hari yang lalu tidak," lanjutnya.

"Dia bermain dan melakukannya dengan baik. Itu (melepas Bale) adalah keputusan saya, kita akan lihat apa yang terjadi. Tidak ada yang berubah, anda tahu situasinya," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2537524/meski-tampil-bagus-madrid-akan-tetap-lepas-bale

No comments:

Post a Comment