Pages

Monday, August 13, 2018

Agen: Courtois Tak Akan ke Real Madrid Jika Anaknya Tinggal di London

LONDON, iNews.id – Christophe Henrotay mengungkapkan Thibaut Courtois sejatinya ingin bertahan di Chelsea. Namun karena alasan keluarga, Courtois akhirnya memutuskan hengkang ke Real Madrid.

Kiper Belgia itu pindah ke Santiago Bernabeu karena ingin lebih dekat dengan anaknya Adriana dan Nicolas beserta sang istri Marta Dominguez. Kedua buah hatinya memang lahir di Madrid ketika Courtois masih membela Atletico Madrid pada 2011 hingga 2014.

Henrotay selaku agen Courtois mengungkapkan, kliennya sempat dilema ketika mendapat tawaran dari Madrid. Dia ingin tinggal lebih dekat dengan sang anak di Ibu Kota Spanyol, tapi di sisi lain juga ingin bertahan di Stamford Bridge. Pasalnya, di Chelsea dia merasa sangat dihargai para fans dan bisa mendapat posisi utama di bawah mistar gawang.

“Situasinya akan berbeda jika keluarganya tinggal di London. Dia akan tetap di berseragam Chelsea hingga kini. Tidak ada alasan untuk meninggalkan klub yang bisa membantunya meraih banyak gelar,” kata Henrotay saat diwawancarai BBC.

“Sayang, anak-anaknya tinggal bersama ibu mereka di Madrid. Ini alasan pribadi yang kami bicarakan dengan Chelsea. Beruntung, mereka memahami situasinya dan membuat kesepakatan dengan Madrid terwujud,” ujarnya.

Courtois diboyong Madrid dengan dana 35 juta poundsterling (Rp650 miliar). Di sana, dia akan diikat kontrak selama enam tahun. Selain uang, Chelsea juga mendapat pinjaman gelandang Los Blancos Mateo Kovacic.

Kiper 26 tahun itu diprediksi bisa melakoni debutnya saat bertemu mantan klubnya Atletico. Kedua tim akan saling mengalahkan pada ajang Piala Super Eropa di A Le Coq Arena, Talinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB.

Editor : Achmad Syukron Fadillah

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/213101/agen-courtois-tak-akan-ke-real-madrid-jika-anaknya-tinggal-di-london

No comments:

Post a Comment