Pages

Friday, August 31, 2018

Dihajar oleh Korsel, Indonesia Kalah Pengalaman

INILAHCOM, Jakarta - Tim Polo Air Putra Indonesia harus mengakui keunggulan Korea Selatan dalam perebutan tempat kelima. Pengalaman menjadi pembeda hasil akhir di laga ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Akuatik, GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (31/8/2018) pagi WIB, Indonesia berinisiatif langsung menyerang pertahanan Korsel.

Di awal laga, Indonesia sanggup mencetak dua gol berkat aksi M.Hamid Firdaus dan Ridjkie Mulia, meski masih tertinggal 2-4 hingga kuarter pertama berakhir.

Garuda mampu menambah tiga gol di kuarter kedua, lagi-lagi lewat aksi Hamid, Ridjkie dan Delvin Felliciano, membuat Indonesia memperkecil ketinggalan 5-7 hingga kuarter kedua berakhir.

Merah Putih coba mengejar ketinggalan di kuarter ketiga. Beby Willy Tarigan mampu menambah gol untuk Indonesia, namun masih tertinggal 6-12.

Indonesia besutan Milos Sakovic menambah satu gol di kuarter pamungkas lewat Budiman Yusuf, meski gagal mematahkan perlawanan Korsel. Indonesia dipaksa menyerah dengan skor akhir 7-15.

"Kita masih kalah pengalaman, Korea sering ikut Asian Games, tapi kita akan tetap terus berlatih untuk mengejar target di SEA Games tahun depan." kata kiper Polo Air Putra Indonesia, Novian Dwi Putra.

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Arab Saudi yang kalah dari Singapura, untuk memperebutkan tempat ketujuh, esok Sabtu (1/09/2018) Pukul 09.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

https://olahraga.inilah.com/read/detail/2477333/dihajar-oleh-korsel-indonesia-kalah-pengalaman

No comments:

Post a Comment