Pages

Sunday, August 19, 2018

HUT ke-73 RI, Pemuda Perindo Gelar Turnamen Futsal dan Catur

JAKARTA, iNews.id - Pemuda Perindo merayakan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) dengan menggelar turnamen catur di Rusunawa Pinus Elok, Jakarta Timur, Minggu (19/8/2018). Dalam babak final pertandingan catur menyisihkan dua pria paruh baya.

Abdul Manap dan Sukmana saling adu strategi untuk meraih kemenangan. Keduanya merupakan sahabat yang berhasil menyingkirkan 24 peserta lainnya.

Setelah beberapa jam pertandingan. "Skakmat yaa," kata Abdul usai sebagai pertandai memenangi pertandingan catur, di Rusunawa Pinus Elok, Jakarta Timur, Minggu (19/8/2018).

BACA JUGA:

Jokowi Ajak Cucu Pertama Bermain Wahana Komidi Putar Super Plane

Tambah 2 Posisi, Jumlah Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf 112 Orang

Wajah lega dan senyuman tampak di wajah Abdul karena berhasil mengalahkan Sukmana. "Alhamdulillah menang. Tapi saya udah enggak mikir menang kalah. Dia (Sukmana) adalah sahabat saya. Jadi ini hobi saja. Pemuda Perindo yang bikin kita ketemu di catur." ucapnya.

Selain catur, dalam perayaan itu juga digelar turnamen futsal untuk memperebutkan trofi dan uang pembinaan.

Jonner Silaen selaku penanggung jawab acara mengatakan, Pemuda Perindo ingin memunculkan rasa kekeluargaan dan keakraban antarwarga. Baik yang tua maupun muda. Pihaknya berkomitmen menciptakan kerukunan warga dan mencari bibit muda dalam perlombaan catur dan futsal.

"Kegiatan Pemuda Perindo ini ingin membuat keakraban antargenerasi. Memupuk keakraban dan kekeluargaan dari warga," ucap Jonner Silaen saat ditemui iNews.id di lapangan RPTRA, Jakarta Timur.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/219293/hut-ke-73-ri-pemuda-perindo-gelar-turnamen-futsal-dan-catur

No comments:

Post a Comment